free web site traffic and promotion

TANYA CINTAKU

Diposkan oleh Unknown on Friday, November 30, 2012

YR

Termenung ku menghadapi rasa ini
Tak pernah jelas kehadirannya
Hingga ku tak tau apa artinya
Membuat hidupku resah tak bertepi

Akan ku pendam bila ini hanya bualan hatimu
Akan ku pertahankan bila kau benar-benar tulus
Beri aku jawabmu dari semua tanya cintaku
Yang tak terelakkan keadaan ini ...

Bila kau cinta,, nyatakanlah kau cinta
Bila kau sayang ungkapkanlah sayang
Untuk apa kau diam seribu bahasa
Membuatku ragu akan ketulusanmu ...
 
Kini hati kecilku berkata untuk cintamu
Yang selama ini tak menentu kesungguhanmu
Memilikiku hanya untuk melupakan dia
Untuk melupakan kenangan pahitmu

Cukup sudah ini ku alami
Ku akan memutuskan jalan yang terbaik
Untukku dan untukmu
Selamanya...
More aboutTANYA CINTAKU

TERISTIMEWA

Diposkan oleh Unknown

YR

Tiada kata yg dapat ku ucapkan
karna ku tak mampu mengungkapnya

hati ini berdebar
saatku mengingat indah senyummu
kau bagaikan kicauan pagi
penyemangat hidupku

karna kau gadis yang sangat teristimewa
kapankah ku bisa bersamamu
kau anggun kau indah kau mempesona

setiap detik setiap waktu
hanya kau di otakku
karna ku tak mampu melupakanmu

karna kau gadis yg sangat teristimewa
kapan kah ku bisa bersamamu
kau anggun kau indah kau mempesona..
More aboutTERISTIMEWA

KATAMU

Diposkan oleh Unknown

YR

Katamu...
Aku karang dilautan
Selalu tegar walau terhempas badai

Katamu...
Aku burung di udara
Yang terbang dengan indah
Merangkul semua cahaya

Katamu...
Aku hebat
Karena selalu setia
Mempersembahkan kata dan nada
Disetiap hembus nafasmu
Dan sekarang…
Aku yang akan katakan,,,,
Kenapa KAU lemah ?
Sedang aku berusaha kuat
Menggulung ombak
Memangku hilir angin
Dengan seonggok asa dan rasa
Karena AKU mencintaimu...
dan tak akan pernah hilang NAMAMU di HATIKU....
More aboutKATAMU

COVER DAN JUDUL SKRIPSI

Diposkan oleh Unknown on Thursday, November 29, 2012



PENGARUH BUDAYA, KELAS SOSIAL, KELUARGA, DAN SITUASI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PUPUK NPK PADA CV. ILHAM TANI MANDIRI JAMBI



Oleh :

SYAHRUDDIN DEMAT
0400820102073




SKRIPSI

Diajukan Untuk Memenuhi Salah Satu Syarat
Guna Memperoleh Gelar Sarjana Ekonomi (S1)
Pada Fakultas Ekonomi Universitas Batanghari Jambi


Jurusan Manajemen
Konsentrasi Pemasaran


FAKULTAS EKONOMI
UNIVERSITAS BATANGHARI
JAMBI
2012
More aboutCOVER DAN JUDUL SKRIPSI

ABSTRACT SKRIPSI

Diposkan oleh Unknown




 Abstract

SYAHRUDDIN. DM/0400820102073/2012/Fakultas Ekonomi Manajemen Konsentrasi Pemasaran/ Pengaruh Lingkungan Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Pupuk NPK Pada CV. Ilham Tani Mandiri Jambi/Prof. Dr. Ir. H. Hapzi Ali, MM./A. Tarmizi, SE, MM.
 
Perusahaan yang berhasil adalah perusahaan yang mampu secara efektif mengelola perubahan dan secara terus menerus memperbaiki manajemen, sistem, strategi, dan budaya organisasi agar dapat terus bertahan dari persaingan yang begitu ketat. Perkembangan dalam industri pupuk menyebabkan CV. Ilham Tani Mandiri yang pada awalnya hanya menjual pupuk urea mulai mengembangkan produk penjualannya dengan menjual pupuk NPK. Hal ini disebabkan karena terjadi perubahan penggunaan pupuk dimana petani mulai menggunakan pupuk majemuk sebagai pengganti pupuk tunggal.
 
Dalam penelitian ini, penulis menggunakan data primer. Untuk perhitungan statistiknya penulis menggunakan program komputer SPSS versi 16.0. Adapun alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t.
 
CV. Ilham Tani Mandiri Jambi yang berlokasi dijalan Pattimura Kecamatan Kenali Besar, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, merupakan Sebagai salah satu perusahaan agrobisnis CV. Ilham Tani Mandiri Kota Jambi bergerak dalam bidang yang mendistribusikan masukan tani dan memasarkan, memproses serta mendistribusikan produk pupuk kepada petani.
 
Berdasarkan hasil penelitian regresi berganda bahwa koefisien regresi variable Budaya menghasilkan nilai 0,215, Kelas Sosial menghasilkan nilai 0,265, Keluarga menghasilkan nilai 0,183, dan Situasi menghasilkan nilai 0,325.  Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel X1, X2, X3, X4, berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen atau variabel dependen (Y).
 
Perusahaan perlu memfokuskan kebijakan pemasarannya pada usaha untuk mempertahankan atau memelihara serta meningkatkan loyalitas konsumen terhadap pupuk NPK.


Abstract

SYAHRUDDIN.  DM / 0400820102073 / 2012 / Fakulty   of    Economics Management Marketing Concentration / Effect Against Culture, Sociality, Family, and Situation Decision Making In Consumer Purchase of NPK fertilizer in CV. Peasant Self Ilham Jambi / Advisor I : Prof. Dr. Ir. H. Hapzi Ali, MM. / Advisor II : A. Tarmizi, SE, MM.

Successful company is a company that is able to effectively manage change and continuously improve the management, systems, strategies, and organizational culture in order to continue to survive the competition is so tight. Developments in the fertilizer industry led to CV. Peasant Self inspiration that was originally only selling urea began to develop its sales by selling products NPK fertilizer. This is because there is a change of use of fertilizer which farmers from using fertilizer compound fertilizer as a substitute for a single.

In this study, the author uses primary data. For statistical calculations the authors used a computer program SPSS version 16.0. The analysis tool used is the test of validity, reliability test, normality test, test classic assumptions, multiple regression analysis, testing the coefficient of determination (R2), F test and t test.

CV. Peasant Self-inspired street located Jambi District Pattimura Identify Large, District of New City, City of Edinburgh, is an agribusiness company As one of the CV. Peasant Self Ilham Jambi City is engaged in distributing and marketing farm inputs, processes and distributes fertilizer products to farmers.

Based on the results of multiple regression that the regression coefficient value of 0.215 produces variable Cultural, Social Class 0.265 value, family value 0.183, and 0.325 value situation. It can be concluded that the variables X1, X2, X3, X4, and a significant positive influence on purchase decisions of consumers or the dependent variable (Y).

Companies need to focus marketing efforts on policies to maintain or preserve and enhance customer loyalty to the NPK fertilizer.
More aboutABSTRACT SKRIPSI

MOTTO SKRIPSI

Diposkan oleh Unknown




MOTTO

“Melestarikan (nilai-nilai) lama yang relevan dan mengadopsi (metode) baru
yang lebih relevan”. (Pepatah ‘Arab).

“Berbicaralah mengenai hal-hal yang bias membuat orang bahagia, karena dunia ini sudah cukup tua mendengar keluh kesah kita sebagai manusia”
(@CR.Demat)
More aboutMOTTO SKRIPSI

PERSEMBAHAN SKRIPSI

Diposkan oleh Unknown

 
PERSEMBAHAN
Menyandang gelar Sarjana adalah baktiku kepada orangtuaku.
Ungkapan yang mengugah inilah yang selalu terlintas dibenakku
semenjak aku duduk di bangku kuliah …

Salam Ta’dzim Untukmu Ibundaku Almarhumah (Daeng Mattajang) yang tercinta dan
Ayahanda (Daeng Mattari) yang sangat saya hormati,
Saya bangga menjadi anakmu, maaf atas semua kesalahan dan kekhilafan
anakmu selama ini.

Inilah sebuah karya yang sangat sederhana kupersembahkan
Untukmu Ibu dan Ayah, serta Kakandaku Nurdianah, S.Ag, Rosdianah, S.Ag, Herman,
Marwanah, A.Md, Marlinah, S.Sos dan adikku Nasruddin yang saya sayangi,
kalau saya sebagai anak tidak bisa membuat Ibu dan Ayah bangga,
maka kalianlah yang membuat mereka bangga,
karena beliau sudah melahirkan dan membesarkan serta membimbing kita
dengan penuh kasih sayang yang tulus …

Untukmu sahabat-sahabatku yang saya anggap seperti keluargaku sendiri,
Keluarga Besar IPMR Jambi, IKAMI SULSEL Jambi dan lainnya
yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,
do’a dan usahamu kini terjawab dengan sederhana, saya bangga memiliki kalian.

Terima kasih ini sebagai dharma baktiku atas pengorbanan yang tulus,
semua ini kuraih beriring do’a, mudah-mudahan Allah SWT memberkahinya Amin …
More aboutPERSEMBAHAN SKRIPSI