free web site traffic and promotion

Ultah Ku

Diposkan oleh Unknown on Monday, August 8, 2011

Waktu yang di nanti-nanti setiap insan untuk menggapai hari kebahagaiaannya dalah ketika Hari Lahirnya (Harlah) tiba dan ada banyak sahabat-sahabatinya mengucapkan terkhsusus dari Keluarganya dan orang yang spesial di hatinya.

Tanggal 08 Agustus 1986, aku di lahirkan dari rahim seorang Ibu, dan pada hari ini senin 08 agustus 2011 adalah hari perayaan ulang tahunku yang ke-25, umur yang tergolong sudah dewasa, dan pada hari itu juga dimana ada banyak sahabat-sahabatiku yang masih mengingat tanggal lahirku sehingga meluangkan waktu untuk mengucapkan berbagai macam do'a-do'a yang baik untukku melalui via jejaring sosial (FB) dan Via handphone, dll.

Ada sebuah pesan singkat (SMS) yang saya dapatkan dari seorang sahabat terdekatku, sebut saja nama na dengan inisial "ZN" yang mana bertuliskan "dikala surya mulai memancarkan sinarnya, disaat itu pula rembulan berhenti bercahaya membuat qt lupa smakin dewasa, seiring berjalannya waktu, bagai panah yang lepas dari busurnya, itulah usia Qt yang selalu bertambah dan tak akan pernah kembali. Tiada kado yang lebih berharga di hari Ultahmu selain kata selamat Ultah, tiada do'a yang bisa kupanjatkan selain do'a semoga panjang umur dan bahagia, tiada harapan yang bisa ku rangkai dgn indah selain harapan kedewasaan untuk mengantarkanmu menuju kesuksesan. Happy B'day ya Rul."

Sebenarnya ada banyak harapan yang sangat saya impi-impikan di hari ultahku ini, dan yang terpenting adalah bagaimana saya bisa meraih sebuah kesuksesan baik di dunia pendidikan, sosial, oragnisasi maupun di dalam keluargaku.

Buat Orang tuaku dan Kakak dan Adiku terima kasih sudah membimbing dan selalu memberikan saya motivasi selama ini dan juga para Sahabat-sahabatiku terima kasih atas ucapan dan do'a na semoga dengan apa yang kalian ucapkan kepadaku itu juga terjadi dalam kehidupan kalian semua ... Amin Ya Allah.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment