free web site traffic and promotion

Ini Pilihanku

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, August 9, 2011

Mengapa disaat kumencoba mencintainya
Mengapa disaat kubuka hatiku untuknya
dia datang mencoba mengulang masa itu
aku tak berharap kau datang lagi
karna aku sudah mencoba tuk benar2 melupakanmu

Kini aku benar2 dalam dilemma
aku bingung dan aku tak mengerti
aku ingin lari dari semua ini
tapi harus kemana aku pergi…..
namun tlah kuyakinkan diriku….
Bahwa kau tlah jadi masa laluku
Yang tak pernah mungkin kuulang kembali dalam hiduku

Kan kucoba buat tak peduli dengan dirimu
Kan kujauhi dirimu dg sejauh mungkin
Kini kan kutatap masa masa didepanku
Walau sejujurnya kumasih sayang kamu
Biarlah kulabuhkan cintaku pada yg lain
Aku tak peduli jika suatu saat nanti
Aku kan terluka oleh pilihan yg tlah kupilih

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment