free web site traffic and promotion

Naskah Pelantikan

Diposkan oleh Unknown on Saturday, August 13, 2011

NASKAH PELANTIKAN

Dengan Rahmat Allah Yang Maha Kuasa, pada hari ini Minggu, 07 Oktober 2010, Pukul .......... WIB bertempat di Museum Negeri Jambi, Saya sebagai Ketua Dewan Penasehat Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau (IPMR) Jambi Periode 2010-2012 akan melantik saudara-saudari sebagai Badan Pengurus Harian Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau (IPMR) Jambi Periode 2010-2012.

Untuk itu ikuti kata-kata saya.

Dengan memohon Rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan di dorong oleh hasrat untuk mewujudkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan di kalangan mahasiswa dan pelajar asal Propinsi Riau maka dengan ini saya selaku Badan Pengurus Harian Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau (IPMR) Jambi Periode 2010-2012  bersumpah :

1.    Senantiasa bersikap Jujur, Adil, Transparan, dalam mengemban tugas sebagai Badan Pengurs Harian Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau (IPMR) Jambi Periode 2010-2012
2.    Senantiasa menjaga Harkat, Martabat dan Citra Rakyat Propinsi Riau dalam menjalankan hidup Berbangsa dan Bernegara.
3.    Senantiasa menumbuhkan dan memupuk Rasa Kekeluargaan serta Kebersamaan dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta ikut berperan aktif dalam usaha Mencerdaskan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara.
4.    Senantiasa setia pada Tujuan dan Cita-cita Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau (IPMR) Jambi.
5.    Mematuhi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga serta Garis Besar Haluan Program Kerja Organisasi Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau (IPMR) Jambi dalam menjalankan roda organisasi.

Demikian pelantikan ini kami lakukan, terima kasih.


Gubernur Propinsi Riau
 
 

H. M. Rusli Zaenal, SE, MP

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment