free web site traffic and promotion

Persembahan Untuk Ibunda

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, July 12, 2011

Dia adalah orang yang tak asing bagi setiap manusia di muka bumi. Dialah yang telah mengandung kita dengan kesabarannya, melahirkan kita dengan segenap pengorbanan, membesarkan kita dengan kasih sayangnya, dan merawat dengan cintanya. Mungkin bagi kita akan berbeda dalam memanggilnya. Mungkin ada yang memanggil Bunda, Ibu, Umi, Mama, atau apa pun sebutan untuknya. tapi pasti setiap kita akan selalu merindukannya. Baik ketika ia masih hidup terlebih mungkin bagi sahabat-sahabat kita yang telah ditinggal olehnya. Oleh sebab itu saya akan sedikit bercerita tentang Bunda. Mungkin Bunda tidak membaca apa yang saya harapkan, tapi saya berharap Allah menyampaikannya pada bunda. Bahwa betapa rindunya kami akan bunda-bunda kami dirumah. “Persembahan untuk Ibunda”

Bagiku sendiri sosok Bunda adalah orang yang sangat penting bagiku. Banyak kisah tak terlupakan saat-saat bersamanya. Dulu dan kini. Semua berjalan indah, kasih sayangnya, pengorbanannya, cintanya, semua membuat diri ini semakin rindu padanya.

Banyak kisah inspiratif yang aku temukan tentang pengorbanan Bunda. yang semakin membuatku semakin rindu padanya, semakin ingin berjumpa dengannya, menikmati masakannya. dan bercerita apapun padanya walau mungkin dia tidak begitu mengerti karena keterbatasan pendidikan yang ia peroleh. Sehingga sulit memahami kata-kataku yang kadang terlalu ‘tinggi’, dan aku tetap bercerita tanpa memperdulikan apakah bnda mengerti atau tidak. Maaf ya bunda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment