free web site traffic and promotion

PERSEMBAHAN SKRIPSI

Diposkan oleh Unknown on Thursday, November 29, 2012

 
PERSEMBAHAN
Menyandang gelar Sarjana adalah baktiku kepada orangtuaku.
Ungkapan yang mengugah inilah yang selalu terlintas dibenakku
semenjak aku duduk di bangku kuliah …

Salam Ta’dzim Untukmu Ibundaku Almarhumah (Daeng Mattajang) yang tercinta dan
Ayahanda (Daeng Mattari) yang sangat saya hormati,
Saya bangga menjadi anakmu, maaf atas semua kesalahan dan kekhilafan
anakmu selama ini.

Inilah sebuah karya yang sangat sederhana kupersembahkan
Untukmu Ibu dan Ayah, serta Kakandaku Nurdianah, S.Ag, Rosdianah, S.Ag, Herman,
Marwanah, A.Md, Marlinah, S.Sos dan adikku Nasruddin yang saya sayangi,
kalau saya sebagai anak tidak bisa membuat Ibu dan Ayah bangga,
maka kalianlah yang membuat mereka bangga,
karena beliau sudah melahirkan dan membesarkan serta membimbing kita
dengan penuh kasih sayang yang tulus …

Untukmu sahabat-sahabatku yang saya anggap seperti keluargaku sendiri,
Keluarga Besar IPMR Jambi, IKAMI SULSEL Jambi dan lainnya
yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,
do’a dan usahamu kini terjawab dengan sederhana, saya bangga memiliki kalian.

Terima kasih ini sebagai dharma baktiku atas pengorbanan yang tulus,
semua ini kuraih beriring do’a, mudah-mudahan Allah SWT memberkahinya Amin …

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment