free web site traffic and promotion

Rasa Itu (GALAU)

Diposkan oleh Unknown on Sunday, November 25, 2012


Ada apa kiranya disana kok perasaan tidak enak, 
Ya Allah... Lindungilah dia yang kusayangi...
Inginnya aku terus memantau keadaanmu namun semua tak mungkin karena kujauh. 
Disaat seperti inilah aku pengen buanget dekat dengannya.
Kucoba membina rasa saling percaya meski batin ini rasanya tak karuan 
Kucoba tidur dan pejamkan mata 
Tapi melupakanmu itu tidak mungkin 
Cintaku harus jujur... 
bila di dekatmu hatiku senang bila jauh hatiku gelisah...
Inikah cinta yang sebenarnya? 
Aku harus bertahan untuk menantimu meski penantian ini begitu berat kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku 
Kucoba untuk ikhlas menerima kenyataan tapi keadaan tak seindah harapanku hingga meresahkan qolbu yang terluka
Tak biasanya aku sendiri Tapi aku harus bisa.... 
Masak sendiri... tidur sendiri huuuuuh....

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment