free web site traffic and promotion

Lagi, DPRD Riau Terlibat Kasus Korupsi

Diposkan oleh Unknown on Sunday, April 8, 2012

Syahruddin Demat (Ketua Umum IPMR Jambi)



Penetapan status dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau menjadi tersangka dalam kasus suap revisi Perda No. 6/2010 perihal anggaran pembangunan venue menembak PON XVIII Riau menjadi pembahasan hangat diberbagai kalangan, termasuk kalangan mahasiswa, khususnya mahasiswa riau yang ada di daerah maupun di luar daerah propinsi riau.

Sangat disayangkan sikap anggota dewan yang seharusnya memperjuangkan nasib rakyat tetapi malah memakan uang rakyat dengan sikap keangkuhannya.

Mahasiswa dan masyarakat seharusnya mendesak Kapolda Riau dan KPK untuk mengusut kasus korupsi yang dilakukan oleh wakil rakyat sampai ke akarnya. Jangan hanya pelaku-pelaku kelas teri saja yang ditangkap, tetapi juga harus dapat mengungkap siapa dalang utamanya. Selain itu juga menuntut BPK untuk segera mengaudit anggaran PON yang telah dikucurkan.

Dengan menghimbau kepada masyarakat untuk sama-sama mengawal kasus korupsi anggaran PON yang melibatkan wakil rakyat dan pejabat pemerintahan karena anggaran yang digunakan untuk PON adalah menggunakan APBD Provinsi Riau yang notabenenya uang rakyat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment