free web site traffic and promotion

Kenapa harus ada adegan sakit ???

Diposkan oleh Unknown on Sunday, April 8, 2012

Syahruddin Demat


Ternyata rasa sakit itu merugikan dan menunda apa yang ingin saya lakukan, baik di keseharianku maupun berurusan dengan PS (Pembimbing Skripsi) di green campus. berawal dari kegiatanku sehari-hari bermain sepak bola asal gak turun hujan di kala waktu sore telah tiba, pada waktu itu saya sedang bermain di lapangan walikota jambi dengan temen-temen.

Setelah berjalannya waktu saya di jatuhkan oleh lawan dan harus menderita cedera lutut dan kaki dengan rasa perih dan saya anggap itu biasa dalam permainan sepak bola. Akibat dari cedera itu saya harus absen latihan dan bermain sampai luka yang aku derita kembali normal.

Dan yang lebih merugikan lagi saya harus membuang waktuku untuk bimbingan masalah tugas akhirku di akademik yaitu bimbingan skripsi, karena saya harus menyelesaikan tugas akhriku ini sampai batas bulan Mei 2012 (wisuda).

Sambil berfikir dan berdoa semoga di beri kekuatan dan kesempatan oleh-Nya untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawabku yang sesungguhnya ... !!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment