free web site traffic and promotion

Ceritaku di Yogyakarta - Munas IKAMI SULEL

Diposkan oleh Unknown on Wednesday, February 8, 2012


Baru pertama kali ini aku menginjakkan kaki ku di tanah Yogyakarta, dengan mengikuti agenda besar di Ikami Sulsel yaitu Munas Ikami Sulsel ke XVI, saya merasa senang dan bahagia bisa hadir di sana sebagai utusan dari Ikami Sulsel Cabang Jambi, selain menghadiri kegiatan tersebut saya juga bisa bersilaturrahim dengan saudara-saudaraku asal sulawesi selatan yang berada di seluruh indonesia yang tergabung di dalam organisasi primordial IKAMI Sulsel.

Ada beberapa moment penting yang ada di agenda Munas Ikami Sulsel ke XVI yang di laksanakan di Yogyakarta, diantaranya Pemilihan Ketua Umum PB, Dialog Kebangsaan dengan menghadiri Tokoh Nasional asal Sulawesi Selatan sebagai pembicara, LPJ PB Ikami Sulsel Periode 2009-2011 serta Pembahasan AD dan ART Ikami Sulsel guna menjadikan Ikami Sulsel sebagai organisasi yang modern di era globalisasi ini.

Meskipun dalam forum peserta sidang Munas Ikami Sulsel saling beradu argument, tapi di sela-sela waktu istirahat mereka tetap saudara dan saling bercanda ria, karena itulah warna-warni yang ada di Ikami Sulsel.

Berjalan mengelilingi kota Yogyakarta pasca Munas Ikami Sulsel, meskipun tidak semua tempat wisatanya saya kunjungi karena keterbatasan waktu, tapi setidaknya saya sudah melihat kota yang cukup sederhana dengan tetap memegang teguh adat dan budayanya ... !!!

Sampai bertemu kembali di Moment Nasional Ikami Sulsel berikutnya ...

{ 2 komentar... read them below or add one }

Unknown said...

keren ....

Cheng Prudjung said...

mantab...
sampai jumpa sodara, walaupn ndak lama wktu u knalan, smoga silaturhmi munas nanti bs lebh kuat ..

salam bwt teman di Jambi :D

Post a Comment