free web site traffic and promotion

Rapuhnya Moralitas Bangsa

Diposkan oleh Unknown on Thursday, October 4, 2012


Hidup manusia memang penuh dengan rintangan, apalagi jika seseorang itu memiliki sebuah jabatan, seperti pepatah makin tinggi pohon tersebut maka makin kencang pula angin yang menerpanya dari segala arah. Maka dari itu, jaman sekarang banyak sekali pejabat yang menyalahgunakan jabatannya, itu karena akar yang menjadi pondasi hidupnya sangat rapuh, sangat mudah untuk di cabut.

Maka tak heran jika sekarang banyak kasus makelar pajak lah, korupsi ini itu lah bahkan penegak hukum sekalipun, seperti seorang jaksa yang seharusnya mengadili seseorang pelaku yang melanggar aturan diadili dengan se adil-adilnya tapi ko malah melakukan tindakan yang memalukan, hanya dengan sumpelan uang mulut penegak hukum tersebut diam seribu bahasa, seakan" salah itu jadi benar dan benar jadi salah. bungkam seribu bahasa.

Itu semua mereka lakukan hanya demi mendapatkan uang lebih dari seorang penjahat dengan menutupi segala kesalahannya. Ironis sekali, negeri ini. Sekarang timbul lagi kepermukaan masalah mengenai ruang tahanan yang di dalam selnya begitu megah mewah bak hotel ataupun aparterman, bahkan prostitusi dan itu terjadi bukan kali ini saja, hal tersebut sudah terjadi sudah lama beberapa tahun yang lalu, itu semua terjadi karena ada orang besar, kuat berkuasa yang dapat mengatur itu, mustahil bila tak ada beking.

Begitu amburadul nya segala yg ada di negara ini, bagaimana para penjahat bisa kapok dan sadar bila sel tahannya seperti itu? Kapan seh negara ini bisa jujur, dan para pejabat itu benar-benar memikirkan kesejahteraan rakyat. Moral bangsa masih dipertanyakan!! Satu sama lain menjadi penjilat!! Paraaahhhhh

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment